Rabu, 27 Februari 2013

HR...




Sekarang jujur genre-genre atau cerita-cerita novel yang ada di Teenlit atau Metropop mulai membosankan dan biasa-biasa saja. Dulu aku suka banget baca novel dengan genre tersebut tapi lama kelamaan kok ceritanya itu-itu saja? adik kelas (cewek) yang berantem mulu sama kakak kelasnya (cowok), terus lama kelamaan malah jadi pacaran. Atau tokoh utama cewek bertemu dengan tokoh utama cowok dikantor terus mereka jadi musuh bebuyutan terus yah sama kayak tadi mereka jadian. Tapi sher bukankah semua cerita memang begitu, benci jadi cinta, musuh jadi pacar, ya iya sih memang begitu aku juga sebenarnya suka kok cerita-cerita yang seperti itu (siapa sih yang nggak suka cerita cinta yang happy ever after?) tapi yah lama-lama kalau alur ceritanya begitu mulu siapa yang nggak jenuh? seperti kita tiap hari makan ayam mulu, jenuh nggak?

Nah karena itulah aku mulai mencoba membaca novel dengan genre yang berbeda. Aku udah baca novel detektif yang penuh misteri dan bikin pusing, baca novel meye-meye yang melow-melow yang bikin mataku bengkak, sampai novel komedi yang bikin aku tertawa sendiri seperti orang gila. Akhirnya aku mencoba membaca yang ekstrim! yaitu baca buku santet ....HR. HR...apa itu? Harry Rotter? bukan bukan...ayo tebak~

HR itu... Historical Romance. Yah itu adalah genre novel yang baru-baru ini aku gemari, Historical Romance adalah genre novel yang bertema jaman viktoria atau sebelum perang dunia ke II, seperti namanya Historical : sejarah dan Romance: percintaan, novel-novel HR yang aku sukai adalah dari karangan Lisa Kleypas. Aku hanya mengkoleksi novel HR karya lisa kleypas, karya nya yang sudah aku baca antara lain Then Came you (Gamblers of Craven's #1), Midnight Angel (Stokehurst Familiy Series #1), Because you're mine (Capitol Theatre Series #2), Someone to watch over me (Bow-street runners series #1), Lady Sophia's lover (Bow-street runners series #2), Against the odds in the anthology Where's my hero, It Happened one autumn (Wallflower series #2), Devil in winter (Wallflower series #3), Mine till midnight (The Hathaways series #1), Seduce me at sunrise (The Hathaways series #2), A Hathaway wedding (short story), Tempt me at twilight (The Hathaways series #3), Married by morning (The Hathaways series #4), Love in the afternoon (The Hathaways series #5), Love come to me, Give me tonight, Where dreams begin dan Christmas eve at friday harbor. Hmmm banyak juga yah, but for your information, ini NOVEL DEWASA, apa perlu aku tebelin lagi? ini NOVEL DEWASA. Jadi buat para pembaca blog ku (memang ada yang baca?), kalau kalian mau coba baca diharapkan kalian sudah berumur 17+, karena buat yang masih...ehmm sorry...bocah yang pikirannya masih suci takutnya pas baca ini malah jadi punya pikiran mesum seperti...

"Kak...aku mau dong dicupang sama kakak" ucap Belinda yang baru berumur 14 tahun itu kepada pacarnya Johan. Johan membelalakan mata kaget,  "Loh dek kok kamu minta gituan sih?" 
"Iya biar kayak westcliff dan lillian di novel itu" Belinda dengan tak sabar menyodorkan lehernya yang ada panu ke muka johan, "Ini...ciumlah aku disini My Lord~". Johan pun dengan muka ngeri lari terbirit-birit meninggalkan Belinda -SELESAI-

Nah aku nggak bertanggung jawab ya *Senyum pepsodent*
By the way anyway busway, nanti aku bakalan ngepost review dan sinopsis novel-novel Historical Romance yang sudah aku baca (Tapi nanti ya kalau modem ku lancar selancar jalan tol) biar kalian jadi ketagihan baca novel Historical Romance sepertiku *wink* #Ajaransesat





Me and Lord Ramsay, Leo Hathaway, from The Hathaways series ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar