Kamis, 28 Maret 2013

CORETAN WARNA-WARNI: Twitter HEBOH!

#WeWantOLDTwitterBACK !!!

Kemarin lagi heboh banget di Twitter, tentang peraturan Twitter yang baru. Apakah peraturan baru nya?
Kita nggak bisa baca mention dari orang yang nggak kita follow. Buat aku itu nggak masalah, tapi buat aku yang seorang penggemar artis ini namanya BENCANA! Jadi Artis idola kita nggak bisa baca mention kita karena mereka nggak followback kita?!!! Jadi mereka bakalan nggak tahu keberadaan kita, padahal beberapa orang membikin akun di Twitter karena ingin dekat dengan artis idola mereka...wow it's a mess!

Aku sampai-sampai memention salah satu idolaku yaitu G-Dragon (@IBGDRGN):






my tweet



Para penggemar artis-artis pada panik karena berpikir artis mereka tidak akan pernah membaca mention mereka, mereka takut bahwa idola mereka akan kaget saat melihat mention mereka yang sepi dan mereka takut idola mereka akan berpikir "kemana penggemar-penggemarku yang fanatik yang biasanya memenuhi mentionku? apakah mereka tidak peduli denganku? apa aku tidak terkenal lagi?"... LOL
Aku nggak tahu apakah ini benar atau cuma hoax karena salah satu artis bilang kalau twitternya tidak kenapa-kenapa, dia masih bisa membaca mention dari fans nya walaupun dia tidak memfollowback mereka.


Sebenarnya bukan hanya ini kehebohan yang terjadi di Twitter, banyak banget kejadian heboh biasanya sih dari fans-fans fanatik yang terlalu memuja idolanya. Mereka tidak suka kalau idolanya disindir artis lain, lalu mereka membully artis yang menyindir tersebut. Lalu ada juga fans fanatik yang marah karena artis lain menyanyikan lagu idola mereka, mereka bilang itu tradisi idola mereka jangan ikut-ikut dan sebagainya. Well...sebenarnya seru juga sih liat kehebohan kayak gitu tapi rasanya Twitter bukan lah tempat untuk saling membully kan?




-S-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar