Senin, 04 Maret 2013

SINOPSIS DAN MY REVIEW: Blind Date - aliaZalea


Hello fellow, how are you guys? aku harap kalian semua dalam keadaan baik-baik saja dan tidak dalam keadaan sakit~ Kali ini aku bakalan memposting sinopsis novel serta review dariku yang aku harap bisa kalian pahami hehe. Novel yang aku bedah adalah Blind Date karya AliaZalea, salah satu penulis Indonesia favoritku, karyanya antara lain Blind Date, Miss Pesimis, Crash Into You, Celebrity Wedding dan buku terbarunya The Devil In Black Jeans. Novel Blind Date ini termasuk novel yang sulit ditemukan lagi di toko buku di kotaku, aku harus menempuh jarak jauh dari rumahku ke tempat penyewaan buku fiuhhhh. Dan yang lebih bikin kesal, ternyata novel ini ada pdf-nya...OH WHAT THE ****?!!!
Ya sudah mari kita bedah novel ini... Cekedot!










SINOPSIS:

"Anda ingin pasangan date Anda tingginya antara 165 hingga 180 sentimeter?"
"Betul."
"Untuk umur, Anda memilih antara 26 hingga 40. Betul?"
"Ya."
"Anda terbuka dipasangkan dengan laki-laki dari berbagai ras?
Aku tertawa mengiyakan.
"Anda mengharuskan pasangan date Anda single dan unattached. Apakah Anda bersedia dating dengan laki-laki yang statusnya baru 'pisah' dengan istri mereka?"
"Nggak. Saya ingin laki-laki single, se-single-single-nya."

Rencana hidup Titania Larasati buyar setelah menemukan Brandon, pacarnya selama tiga tahun, berselingkuh dengan sekretarisnya. Dalam usaha untuk melupakan kejadian itu dan kata-kata yang diucapkan oleh Brandon bahwa dialah satu-satunya laki-laki yang akan pernah menginginkannya, Titania rela mengeluarkan dua ribu dolar untuk memperoleh jasa blind date profesional, yang menjanjikan sebuah pernikahan dalam waktu kurang dari enam bulan. Dengan bantuan adiknya yang suka sok tahu dan agen blind date yang pantang menyerah, Titania bertekad membuktikan bahwa Brandon salah



MY REVIEW: 

Sebenarnya aku paling tidak suka cerita yang ada perselingkuhan-perselingkuhannya gitu, anti banget malah, makanya pas baca sinopsis Blind Date ini aku langsung  teriak dalam hati OH NO! Tapi karena penasaran akhirnya aku nekat membacanya.
Novel ini menceritakan tentang Titania Larasati yang menemukan pacarnya 'berhubungan badan' dengan sekretarisnya, sakit hati dan marah (tentu saja) Titania pun memutuskan si pacar -yang tidak terima lalu berkata bahwa dialah satu-satunya laki-laki yang akan pernah menginginkannya- dan mengikuti saran adiknya untuk ikutan Blind Date. Titania lalu berkencan dengan well... laki-laki yang unik. Hingga akhirnya ia bertemu (secara tidak sengaja) dengan pria yang oh-so-oh (?) bernama Reilley (namanya susah amat buat disebut), Reilley adalah seorang Programmer yang suka sibuk pergi kemana-mana.
Hubungan Titania dan Reilley tambah dekat, dengan pertemuan-pertemuan mereka yang selalu tak terduga, kehangatan Reilley, kebaikannya, kePerfecto-nya, ahhh kenapa cowok-cowok di novel selalu 'beda' sama cowok-cowok di dunia nyata ya? 
Tapi tentu saja hubungan mereka tidak selalu berjalan mulus karena si mantan-pacar-yang-be*ebah-bernama-Brandon- itu selalu mengganggu Titania, dan memengaruhi keputusan Titania untuk menikah dengan Reilley (Owwww Go to the hell bast**d!!!)
Jadi bagaimana kelanjutannya? silahkan baca novelnya yah ihihi
Ada yang bilang novel ini membosankan dan bla bla bla, tapi menurutku sih nggak, aku suka bacanya tapi yah selera orang emang beda-beda kan? beda kepala beda pendapat~ *WINK*




So:
3,5 From 5 Stars for this book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar